Baznas

Bambang Datangi Petani di Lahan Berlumpur

- Tak Berkategori
  • Bagikan

TANAH LAUT – Bakal Paslon Cabup-Cawabup Bambang Alamsyah S.T dan Drs. H. Ahmad Nizar didampingi istri masing-masing, pagi-pagi sudah mendatangi para petani di areal persawahan Desa Kunyit, Kecamatan Bajuin , Rabu  (10/01) sekitar pukul 07.00 WITA.

Meski kondisi area persawahan yang sangat becek dan berlumpur karena saat subuh diguyur hujan, namun hal itu tidak menyurutkan niat dan tekad  paslon Bambang – Nizar untuk menemui para petani.

Kegiatan pagi tersebut mengawali  proses pencalonan yang akan dimulai dengan pendaftaran yang dilaksanakan waktu siang . Setelah tiba di areal persawahan bakal Paslon ini berbincang-bincang dan berdiskusi dengan para petani, tak ketinggalan para petani juga sangat asyik berfoto selfie dengan pasangan Bambang – Nizar.

Dalam kesempatan itu juga para petani banyak menyampaikan keluh kesahnya mengenai persoalan petani. Para petani pun menyampaikan harapan-harapan petani agar dapat meningkatkan hasil produksi dan nilai jual hasil pertanian.

Di akhir kegiatan Bambang – Nizar juga melakukan aksi mencium bendera pusaka merah putih dan bendera Tanah Laut sebagai tanda kesetiaan mengabdi untuk Indonesia dan Tanah Laut.

Saat berbincang dengan wartawan Koordinator Kegiatan yang juga menjabat Ketua DPD Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kabupaten Tanah Laut, Edy Porwanto, SE mengatakan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk acara temu dengan petani sebagai wujud keberpihakan paslon Bambang – Nizar kepada rakyat kecil . “Setelah ini kita akan melakukan deklarasi yang dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU Tanah laut” ujarnya.(daj)

  • Bagikan