25 Pengurus Komisariat UIN Antasari Dilantik saat Milad ke 21 KAMMI

oleh -108 views
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina (peci putih), bersama para Ketua KAMMI masing-masing komisariat, di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Jumat (5/4). (foto: far/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sejumlah 25 pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin dilantik Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Pelantikan pengurus KAMMI Komisariat UIN Antasari Banjarmasin tersebut dilaksanakan sekaligus memperingati Milad ke 21 KAMMI.

Pada saat pelantikan, Ibnu Sina mengungkapkan rasa salutnya kepada KAMMI karena masih berdiri kokoh dari era perjuangan orde lama 1998 hingga kini.

“Sampai saat ini gerakan KAMMI masih berdiri kokoh dengan nama lama namun dengan wajah-wajah baru. Inilah salutnya saya terhadap KAMMi. Jarang ada para pemuda seperti ini, dan sekecil apa pun hal ini harus diapresiasi dan diacungkan jempol,” ungkapnya.

Ketua Umum PD KAMMI Banjarmasin, Muhammad Alfiansyah. (foto: far/koranbanjar.net)

Saat ditemui koranbanjar.net usai pelantikan, Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) KAMMI Banjarmasin, Muhammad Alfiansyah, menyampaikan harapannya agar para pengurus KAMMI yang baru dilantik dapat menjaga komitmen dan sumpahnya sendiri.

Seperti diketahui, KAMMI di Kalsel saat ini mempunyai enam komisariat, di antaranya KAMMI Komisariat UIN Antasari Banjarmasin, KAMMI Komisariat Kota Seribu Sungai, KAMMI Komisariat Saijaan Kota Baru, KAMMI Komisariat Amuntai, KAMMI Komisariat Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, dan KAMMI Komisariat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Antasari.  (far/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan