Baznas

AAL Angkatan 65 Bersih-bersih di Pasar Limbur

  • Bagikan

KOTABARU – Dalam rangka latihan dan praktik Jalasesya, Taruna Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 65 menggelar kegiatan bersih-bersih Pasar Limbur di kawasan Dinas Perdagangan Jalan Putri Cipta Sari Kelurahan Kotabaru Hulu, Sabtu (16/12).

Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (E) Joko Andriyanto,S.T, M.Tr.Hanla menyampaikan harapan kepada seluruh instansi yang hadir, agar bersungguh sungguh melaksanakan kegiatan bersih bersih. Supaya mendapat hasil yang maksimal dan diharapkan lingkungan tersebut menjadi bersih dan sejuk kembali.

Tujuan bersih-bersih itu, lanjut Joko, untuk memberikan kenyamanan bagi pedagang dan pengunjung pasar tradisional Limbur Kotabaru serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dan menumbuhkan budaya hidup sehat.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kotabaru. H. Burhanuddin menyampaikan ucapan selamat datang kepada Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut TK II, Angkatan 65 di Bumi Saijaan.

“Bersih-bersih bersama seluruh intansi ini kita bukan hanya sekadar simbol, tapi ini sudah tradisi setiap instansi kepada masyarakat Kotabaru, agar kita bisa menumbuhkan komitmen  untuk membagun daerah Kotabaru secara bersungguh-sungguh,” ujar Wabup.

Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 08.30 wita, turut dihadiri Wabup Ir.Burhanudin, Perwira Ops Jalasesya Mayor Laut (p) Yogi Kuswara, Dandim 1004/Kotabaru, Letkol (Arh) Samujiyo, Danlanal kotabaru.Letkol Laut (E) Joko Andriyanto,S.T.,M.Tr.Hanla, Palaksa, Mayor Laut Nurwahidin SH, jajaran Perwira dan staf  Kodim 1004/Ktb, Lanal dan Polres, Pimpinan dan perwakilan SOPD dan Taruna taruni AAL TK II Angkatan 65.(dam)

  • Bagikan