oleh

2020, SOPD di HSS Diharapkan Tingkatkan Kinerja

KANDANGAN, koranbanjar.net – Seluruh kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) beserta jajarannya diimbau terus meningkatkan kinerja di 2020 ini.

Hal itu diucapkan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) HSS Muhammad Noor, saat menjadi Pembina pada apel gabungan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS mengawali tahun kerja, Senin (6/1/2020) di halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

2020, SOPD di HSS Diharapkan Tingkatkan Kinerja

“Kenapa kita harus bekerja lebih baik lagi dan terus meningkatkan kinerja ditahun 2020, karena tahun ini tantangan yang dihadapi akan lebih berat lagi,” ucap Sekdakab HSS Muhammad Noor.

Muhammad Noor menuturkan, ada banyak perubahan-perubahan yang dilakukan seiring dengan perubahan pemerintah pusat. Karenanya imbaunya, harus disikapi secara bijak agar tidak mengganggu kinerja dalam mengabdi pada masyarakat.

Muhammad Noor mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, untuk para kepala SOPD dan jajaranya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama 2019.

“Selama 2019, ada saja hal-hal yang mungkin kita tidak inginkan atau hal-hal yang sebagainya. Tentu itu pembelajaran untuk kita semua agar menjadi evaluasi, sehingga di 2020 bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi,” pungkasnya. (yat)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: