Baznas

2018, Pemilih Ditarget 77,5 Persen

- Tak Berkategori
  • Bagikan

TANAH LAUT – Dalam rangka gerakan sadar Pilkada serentak tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Laut melaksanakan kegiatan

gerak jalan di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Minggu (29/10) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Bappeda Kabupaten Tala Ir. H. Ahmad Nizar S.Sos M.Si, Forkopimda, Ketua KPU Kabupaten Tala Drs. H. Kamaruzzaman, para pengurus partai politik serta para peserta gerak jalan serentak.

Ketua KPU Kabupaten Tala Drs. H. Kamaruzaman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka gerakan sadar demokrasi dengan tujuan untuk mensosialisasikan Pilkada serentak di 171 daerah se-Indonesia serta untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

“Tahun 2018 nanti ditargetkan 77,5% pemilih di seluruh Indonesia,” jelasnya
Dalam sambutan Ahmad Nizar mengatakan, pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah merupakan salah satu tonggak penting dalam menentukan masa depan Tanah Laut. Oleh karenanya proses pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah menjadi suatu keharusan yang mutlak bagi setiap warga Tanah Laut untuk berpartisipasi.

Untuk meramaikan kegiatan ini juga dibagikan berbagai hadiah door prize bagi para peserta gerak jalan yang beruntung.(daj)

  • Bagikan