Kab Kotabaru

2 Kapolsek di Polres Kotabaru “Bergeser”

KOTABARU,KORANBANJAR.NET – Kapolres Kotabaru, AKBP Suharto, SIK, menggelar apel serah terima jabatan 2 Kapolsek di lingkungan Mapolres Kotabaru, Senin, (24/12/2018).

Adapun dua perwira yang menempati jabatan sebagai Kapolsek tersebut adalah Ipda M Amir Hasan sebagai PS Kapolsek Pulau Laut Selatan dan Ipda Muhammad Hari Saputro SH sebagai PS Kapolsek Pulau Laut Timur.

“Mutasi perwira sudah sering terjadi di lingkungan Polres Kotabaru, ini untuk penyegaran dan peningkatan kinerja. Saya selaku Kapolres Kotabaru mengucapkan selamat sukses kepada Ipda M. Amir dan Ipda Hari yang akan menduduki masing-masing jabatan baru. Saya berharap kepada saudara-saudara, berikan kinerja terbaik untuk Polres Kotabaru. Ciptakan inovasi serta kreatifikas kinerja kalian dan jangan sampai hanya monoton. Bin anggota sebaik mungkin agar kinerja menjadi maksimal,” jelas Suhasto.

Dalam upacara tersebut, AKBP Suhasto juga mengucapkan terimakasih kepada Iptu Sarjono dan Iptu Riatman Purba atas pengabdian sebagai Kapolsek selama ini. Dia meminta agar tetap semangat serta tetap meningkatkan kinerjanya dalam satuan baru. (mj-030/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close