oleh

2 Hari Menghilang, Anwar Ditemukan Tewas Gantung Diri

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Telah ditemukan sesosok laki-laki tewas dengan cara gantung diri di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Basirih Pemerintah Kota Banjarmasin, Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (19/07) sekitar pukul 14.15 WITA.

Informasi yang didapat oleh wartawan koranbanjar.net, laki-laki itu diketahui bernama Muhammad Anwar (40) warga Jalan Simpang Bawah RT 4 Beringin, Kabupaten Barito Kuala.

Anwar ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali plastik di dalam pondok tempat istirahat miliknya dan saksi melaporkan kepada Ketua RT setempat, kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

“Setelah 2 hari tidak terlihat di sekitar TPA tersebut, kemudian dan ayah korban mencari dan memeriksa sekitar area. Dan juga di tempat istirahat yaitu gubuk miliknya. Pada saat itu juga korban berada di tempat istirahatnya dalam keadaan tewas gantung diri,” ucap teman korban yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, Iptu Isworo menuturkan saat tim tiba di tempat kejadian perkara di sebuah pondok yang ada di tengah TPA tersebut ditemukan korban telah meninggal dunia dalam posisi terlentang dan tali masih terjerat di leher korban.

“Dan menurut keterangan orang tua korban bernama David, korban ditemukannya pertama kali dalam kondisi tergantung dan telah meninggal dunia. Namun, karena tidak tega melihat anaknya tergantung David kemudian langsung menurunkan anaknya,” tuturnya.

Kemudian, korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Daerah Ulin Banjarmasin menggunakan unit KGE Kalsel untuk divisum.(afn/dky/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: