oleh

2.500 Bungkus Daging Kurban Plus Bumbu Dari Masjid At-Takwa

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Mesjid Besar At-Takwa Banjarmasin membagikan kurang lebih 2.500 bungkus daging kurban, dibagikan kepada yang berhak menerima.

Menarik dan berbeda daripada lainnya. Bagi yang berhak mendapatkan daging itu, tidak usah beli bumbu buat dimasak, karena pihak pengurus Mesjid At-Takwa juga menyiapkan bumbu untuk daging tersebut.

Ketua Pengurus Harian Masjid At-Takwa Hasbi mengungkapkan jumlah sapi kurban pada tahun ini lebih banyak ketimbang tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah tahun ini jumlah hewan kurban lebih banyak dari Idul Adha tahun kemarin, kurang lebih sekitar 2.500 bungkus dibagikan lengkap dengan bumbu,” ungkapnya.

Hal itu ia utarakan dalam wawancaranya kepada koranbanjar.net di sela prosesi penyembelihan hewan kurban yang bertempat di halaman Masjid At-Takwa Jalan Ahmad Yani Km 4,5 Banjarmasin, Minggu (11/08/2019).

Lanjut Hasbi menjelaskan dari 2.500 bungkus itu terdiri dari 1.840 kupon dan tanpa kupon kurang lebih 700 bungkus, dan 1000 bungkus bumbu.

Hasbi menjelaskan daging kurban tersebut dibagikan kepada kaum fakir miskin, duafa serta masyarakat sekitar.

“Kami panitia mengucapkan terima kasih kepada para peserta ibadah kurban yang telah mempercayakan kepada kami untuk membagikan kepada yang berhak menerima,” ucapnya.

Di penghujung wawancaranya, ia mengatakan permohonan maaf apabila dalam pelayanan dan pelaksanaan terdapat kesalahan.

“Kami minta maaf dan minta ridha jikalau ada kekurangan atau kesalahan dalam pelayanan kami, mudah-mudahan semua pihak yang terlibat dalam perayaan ini dapat menjadi amal ibadah di sisi Allah,” demikian kata Hasbi (yon/dya)

Komentar

Berita Terkini