oleh

Pimred Kalsel Pos: Rektor Unlam tidak Menyalahkan Media, tetapi Orangnya

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sejumlah media online yang memenuhi panggilan Tim Penyidik Krimsus Polda Kalsel di Komplek Asrama Polisi, Jalan Bina Barata, Banjarmasin, sudah memberikan klarifikasinya masing-masing terkait pemberitaan yang diduga telah mencemarkan nama baik Rektor Unlam Banjarmasin, Sutarto Hadi.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Kalsel Pos, Lingga, selaku media yang terkahir diperiksa untuk memberikan klarifikasi, mengatakan kepada wartawan, dalam hal ini, media tidak disalahkan dan bukan menjadi sasaran.

Ia menilai, sepertinya Sutarto Hadi tidak menyalahkan media, tetapi lebih mengarah kepada personal yang bersangkutan. “Dalam posisi ini, media tidak bisa disalahkan dan sebenarnya bukan menjadi sasaran, tetapi sepertinya mengarah pada person,” ungkap Lingga yang mengaku baru sekali di panggil, Kamis(2/8).

Berkaitan dengan bahasa media yang dilaporkan, Lingga menyatakan, bahwa secara khusus tidak ada media yang dilaporkan. Namun, Sutarto Hadi menduga ada orang di balik media yang telah mencemarkan nama baiknya.

“Oleh karena itu, saat ini sedang didalami oleh Tim Penyidik Krimsus Polda Kalsel terkait orang yang menjadi background media tersebut,” ucapnya. (leo/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: