BNN

14 Atlet dan Pelatih Banjarbaru Wakili Kalimantan Selatan di PON Papua

  • Bagikan
Wali Kota dan Wakil bersama atlet dan pelatih Banjarbaru, Senin (20/9/2021). (Sumber Foto: Humpro Banjarbaru/koranbanjar.net)

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru melepas 14 atlet dan pelatih Banjarbaru wakili Kalimantan Selatan di PON Papua 2021, Senin (21/9/2021) di RM Ayam Goreng Perdana Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Acara pelepasan atlet ini dilaksanakan dengan santai dan dalam suasana kekeluargaan.

Tampak hadir Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru Hidayaturahman dan Wakil Ketua KONI Banjarbaru serta pelatih dan atlet yang akan mengikuti PON Papua.

Ada sebanyak 14 Atlet dan pelatih akan berangkat ke Papua untuk mengikuti PON XX Papua yang akan dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai dengan 15 Oktober 2021.

Sedangkan cabang olahraga yang diikuti ada empat yaitu tinju, gulat, karate dan basket.

Wali Kota Banjarbaru memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada atlet banjarbaru yg mewakili Kalimantan Selatan untuk berlaga di PON XX Papua.

“Perlu kita ingat, kita tidak hanya mewakili Kalimantan selatan tapi kita juga termasuk duta dari Kota Banjarbaru, sehingga para atlet ini juga ikut mengharumkan nama Kota Banjarbaru,” tukasnya.

Kesempatan yang sama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru menyerahkan uang saku kepada para atlet PON XX yang akan berlaga di Papua. (humprobanjarbaru/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + three =