oleh

120 Ribu Eksemplar Buku Berbagai Jenis Diobral dari Harga 5 Ribu

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Dalam beberapa hari ini, sekitar 120 ribu eksemplar buku dijual dengan harga murah pada bazar buku yang diadakan di halaman kantor Dinas Perpustakaan Kota Banjarmasin, Jalan Piere Tendean, depan Menara Pandang, Banjarmasin, Sabtu (25/8).

Seluruh buku-buku yang terdiri dari berbagai jenis buku seperti buku pelajaran sekolah, mahasiswa, komik, cerpen, sejarah, pengetahuan umum, agama, novel dan lainnya ini didatangkan dari Kota Yogyakarta, Jawa Tengah.

Menurut penyelenggara bazar buku murah, Muhammad Yusuf, bazar buku murah yang bertujuan untuk menumbuhkan dan mengembangkan minat baca masyarakat ini sudah bekerja sama dengan pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam meningkatkan mutu baca di kalangan masyarakat, khususnya pelajar dan mahasiswa.

“Kami menyediakan buku dengan harga yang murah dan terjangkau. Jadi bazar buku ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu membeli buku dengan harga reguler,” ujarnya kepada koranbanjar.net.

Pantauan koranbanjar.net, harga buku-buku pada bazar buku murah ini dijual dari harga Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu ke atas.

Pihak penyelenggara bazar buku juga merencanakan akan menggratiskan buku untuk anak-anak PAUD yang ada di Kota Banjarmasin dalam waktu dekat ini. (al/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: