oleh

113 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal, AR Iwansyah Kunjungi Para Korban Di Pengungsian

BANJARBARU, koranbanjar.net – Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Cempaka, mengakibatkan 113 jiwa kehilangan tempat tinggal. Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah langsung kunjungi para pengungsi.

Kebakaran yang menghanguskan 32 rumah di 3 RT di Kelurahan Cempaka, yang terjadi pada pukul 04.30 Wita subuh tadi, membuat 113 jiwa kehilangan tempat tinggal.

AR Iwansyah langsung meninjau ke lokasi pengusian, juga fasilitas yang disiapkan warga setempat seperti dapur umum dan tenda pengungsian.

Dirinya mengaku prihati atas kejadi musibah yang terjadi di Kelurahan Cempaka.

“Atas kejadian itu kita tetap bersyukur, tidak sampai ada korban jiwa. Yang pasti masyarakat bersedih karena harta benda mereka hangus terbakar. Hal seperti ini tidak ada yang menginginkan terjadi,” ucapnya.

Kejadian ini, memang sudah diatur oleh sang pencipta. Tetapi, pasti ada hikmah yang bisa diambil atas perisitwa tersebut.

“Kita tetap terus beribadah dan melakukan aktifitas seperti biasa. Kita ambil hikmahnya dibalik kejadian ini,” ungkapnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota dan Dinas terkait untuk penanganan korban musibah kebakaran tersebut. (Maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: