Kalimantan Tengah

10 Ribu Lebih Nasi Bungkus Dibagikan di Acara Haul Guru Bujang

KAPUAS, KORANBANJAR.NET – Dalam acara Haul ke 27 H Abdul Wahab bin H Abdurrahman, atau yang lebih dikenal warga dengan sebutan Guru Bujang, yang dilaksanakan di Jalan Trans Kalimantan KM 11 Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kuala Kapuas, Kalteng, Sabtu (20/10) ini tadi, panitia acara haul menyediakan 10 ribu lebih nasi bungkus untuk konsumsi acara yang telah dihadiri ribuan jamaah dari berbagai kalangan ini.

“Karena dalam persiapan sebelumnya, kami memperkirakan jamaah yang hadir dalam acara haul Guru Bujang tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, jadi panitia menyediakan lebih dari 10 ribu nasi bungkus,” ungkap salah seorang panitia acara, Roby.

BACA JUGA  Tabrak Lari di Kapuas, Bapak Tewas Anak Selamat

Para cucu dari Guru Bujang pun mengaku sangat bersyukur karena kehadiran jamaah pada acara Haul ke 27 Guru Bujang tahun ini meningkat.

“Kami sangat bersyukur karena tahun ini jamaah yang hadir sangat banyak,” kata salah satu cucu Guru Bujang, Ni’mah, kepada koranbanjar.net.

Pantauan koranbanjat.net langsung di lokasi, acara Haul ke 27 Guru Bujang hari ini sudah berakhir sekitar pukul 15.00 Wita tadi. (fjr/dny)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close