Berita Utama

Warga Heboh, Mayat Ditutup dengan Koran, Karena Insiden Ini

PELAIHARI,KORANBANJAR.NET – Warga dan pengguna Jl Atilam, Kelurahan Pabahanan, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, mendadak heboh. Sesosok mayat harus ditutup dengan koran, karena tewas setelah ditabrak lari oleh sebuah truk, Selasa (04/12/2018) sekitar pukul 19.00 wita.

Mayat itu merupakan jenazah Abdul Muin, pengguna sepeda motor Vario DA 6473 AAK, warga Jalan Kelayan B Gang Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Informasi yang didapat koranbanjar.net, kecelakaan lalulintas itu bermula ketika korban kelahiran Bangkalan Madura 1 januari 1973 itu, bermaksud ingin pulang dari sebuah acara di Pelaihari dan menuju Banjarmasin.

Namun begitu berada di lokasi kejadian, tepatnya di simpang 3 Atilam, Pabahanan, sebuah truk menabraknya dari arah belakang.

BACA JUGA  Bikin Ngiler, Lapat di Barabai ini Dibikin Jumbo dan Tebal

Sambil menunggu proses evakuasi, jasad korban sempat ditutup dengan sejumlah lembar koran. Berikutnya, langsung dievakuasi ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari untuk divisum.

Kejadian ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Tanah Laut. “Korban meninggal dunia di tempat akibat luka parah. Kemudian jenazah kami bawa menuju kamar jenazah RSUD Hadji Boejasin,” ucap Edwin, anggota emergency di Tanah Laut.(dky/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close