Berita Utama

Wanita Berbaju Tulisan ‘Mungkin Kita Jodoh’ ini Dapat Jodoh Sama Penjara

BALANGAN, KORANBANJAR.NET – Wanita yang mengenakan baju bertuliskan ‘Mungkin Kita Jodoh’ ini akhirnya mendapatkan jodohnya, namun bukan seorang lelaki tetapi dengan jeruji besi.

Bekerja sebagai penjaga warung malam, membuatnya begitu dekat dengan kemaksiatan, tak terkecuali ‘nyabu’.

Akibatnya, wanita berinisial SN (23) asal Desa Kasai Kecamatan Batu Mandi ini harus melalui malam-malamnya di hotel prodeo alias penjara.

Ia digrebek oleh Unit Reskrim Polsek Batumandi, di rumah kost-kosannya di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Balangan, Senin (29/10) lalu.

Penangkapan NS ini dibenarkan Kapolsek Batumandi, Iptu H Siswanto. Dijelaskannya, penangkapan ini bermula dari informasi yang didapat sejak tanggal 26 Oktober 2018 lalu, dimana rumah pelaku sering dipakai untuk transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu.

BACA JUGA  Rumah Roboh kena Badai, Ini Cerita Tukang Bangunan yang Berteduh di Bawahnya...

“Beberapa hari kami selidiki, baru hari Senin kami lakukan penggrebekan di rumah NS,” ucap Kapolsek Batumandi.

Dalam penggeledahan ini disaksikan oleh tokoh masyarakat dan berhasil menemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,22 gram yang disimpan oleh tersangka dalam tas selempang warna coklat miliknya.

“Dalam penggeledahan di rumah tersangka tersebut juga disaksikan oleh masyarakat,” tambah Kapolsek Batumandi.

Saat dilakukan pemeriksaan cepat di lapangan, barang haram yang berhasil ditemukan oleh petugas beserta barang bukti peralatan isap tersebut diakui oleh NS bahwa itu adalah miliknya.

“Sabu-sabu dan alat isap yang ditemukan petugas diakui oleh NS adalah miliknya, dan saat ini NS sudah menjalani pemeriksaan lebih lanjut” tutup Kapolsek Batumandi. (ami/dra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close