AdvertorialKota Banjarbaru

Walikota Banjarbaru Ikut Sholat Subuh di Guntung Manggis

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah menghadiri kegiatan Sholat Subuh Berjamaah dan Tausyiah bersama Tuan Guru Syaikh Muhammad Noerdin Marbu Al Banjary Al Makky (Pengasuh Ma’had Az Zein Makky Al Aly Bogor – Jawa Barat) yang dilaksanakan di Masjid Baburrahmah, Komplek Mekatama Raya RT. 38 RW.04 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru. Jum’at (8/2/2019)

Sholat subuh berjamaah diikuti pula dengan kehadiran Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Camat Landasan Ulin Abdul Malik, Lurah se Kecamatan Landasan Ulin, tokoh agama dan para jamaah.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan, Kota Banjarbaru saat ini siaga DBD. “Mari bersama-sama kita jaga lingkungan yang ada di sekitar kita agar tidak menjadi sarang nyamuk, hal harus dilakukan adalah melakukan gerakan pemberantasan sarang nyamuk dengan melakukan pencegahan Demam Berdarah Dengue atau DBD melalui kegiatan 3M yaitu Menguras, Menutup dan Mengubur,” tuturnya.

BACA JUGA  Diundang Dalam Acara Berunsur Politik, Ponpes Darul Ilmi Mengaku "Kecolongan"

Walikota juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat bersikap bijak dalam segala hal terutama di tahun ini, karena tahun ini adalah tahun politik. Seperti biasanya Walikota Banjarbaru itu tidak pernah lupa untuk mengingatkan tagline Pemerintah Kota Banjarbaru di tahun 2019 ini yaitu Banjarbaru sebagai pemenang atau Banjarbaru is the winner.

“Mari kita dukung siapapun yang nantinya terpilih menjadi pemimpin Negara kita, jangan kita saling tidak tegur sapa hanya karena berbeda pilihan padahal kita bertetangga dekat,” ucap Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani (humaspemkobjb/ykw)

Tinggalkan Balasan

Close