Advertorial

Turun Pertama Kali, Langsung Juara Pertama

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan tidak menyia-nyiakan event Kejurnas Time Rally dan Wisata Paman Birin Cup 2018. Dalam event yang dilaksanakan selama dua hari itu, 8-9 Desember, yang juga merupakan seri terakhir nasional tahun 2018 ini Dinas Kehutanan (Dishut) mendapatkan juara pertama.

Peringkat paling bergengsi ini, diraih Dishut pada nomor pemula lokal atas nama Daus, Dimas dan Ain yang menggunakan mobil Toyota Hilux.

Tidak tanggung-tanggung, dalam event nasional yang juga diramaikan oleh seluruh SKPD Provinsi Kalimantan Selatan tersebut, Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel menurunkan tujuh tim untuk mengikuti event nasional ini.
Dari total tujuh tim yang turun, mereka berhasil memboyong dua piala. Selain juara pertama pada nomor pemula lokal, juara kesembilan juga diraih Tim Ofan dan kawan kawan pada nomor tersebut.

BACA JUGA  Dishut Fasilitasi Posluhutdes dan KTH, Mulai Buku hingga Lemari

Event yang diselenggarakan tanggal 8-9 Des 2018 dengan total jarak 350 km ada mengambil lokasi start di Swiss-Bellhotel Borneo Banjarmasin dan finis di perumahan elite Citramitra City Banjarbaru. (DishutProvKalsel)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close