Hukum & PeristiwaKab Hulu Sungai Selatan

Truk Sampah Terbalik ‘Dihantam’ Avanza

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Sebuah mobil truk pengangkut sampah dan mobil Avanza bernomor polisi BG 11 AN, warna hitam, terlibat tabrakan, Senin (24/12/2018) tadi, sekitar pukul 14.10 WITA, di sebuah tikungan Jalan Muara Banta, Kandangan.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar yang dihimpun koranbanjar.net usai kejadian, mobil Avanza yang pada waktu itu dari arah Banjarmasin menuju Amuntai tiba-tiba hilang kendali hingga menabrak mobil truk sampah yang datang dari arah berlawanan.

Saat ini, identitas supir truk masih belum diketahui koranbanjar.net dikarenakan mengalami luka-luka akibat tabrakan tersebut. Sedangkan supir mobil Avanza langsung dilarikan ke RSUD H Hasan Basri, Kandangan, karena mengalami luka di bagian wajah akibat terkena serpihan kaca mobil.

BACA JUGA  Ngeri, Pria ini ditemukan Tak Bernyawa dengan Wajah Membiru
Mobil truk pengangkut sampah yang terbalik hingga seluruh sampah yang diangkut berhamburan keluar setelah tertabrak mobil Avanza. (Foto: ist/koranbanjar.net)

Pihak kepolisian setempat dibantu sejumlah warga telah mengevakuasi kedua mobil tersebut dengan menggunakan mobil derek.

Selain mengakibatkan kedua supir luka-luka, kecelakaan lalu lintas ini juga mengakibatkan kemacetan panjang di sekitar lokasi kejadian hingga proses evakuasi selesai dilakukan. (mj-025/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close