Berita Utama

Ternyata Istri Gubernur & Sederet Pejabat pernah Merawat Kecantikannya di Widya Esthetic Clinic

(Diterbitkan/diperbaharui: 25/05/2018)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sebagai sebuah klinik kecantikan yang selalu menggunakan produk berstandar Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, Widya Esthetic Clinic ternyata tak hanya dipercaya oleh pasien dari kalangan ibu rumah tangga saja.

Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

PASANG IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Widya Esthetic Clinic yang menggunakan spesifikasi esthetic dan anti aging dalam melakukan perawatan dan penataan pada kulit atau wajah tanpa harus operasi plastik ini ternyata berpengalaman dan sering menangani pasien dari kalangan para pejabat penting di Kalsel.

Diceritakan pemilik Widya Esthetic Clinic, Dr Widya, ia pernah menerima pasien yang kemudian diketahuinya adalah seorang istri dari Gubernur Kalsel.

Bahkan, selain istri dari seorang Gubernur Kalsel, sederet pejabat penting lainnya pun pernah datang ke Widya Esthetic Clinic untuk mendapatkan perawatan dan penataan kulit dan wajah dari sentuhan seorang Master Kecantikan di Widya Esthetic Clinic.

BACA JUGA  Badut Disamakan dengan Pengemis ? Begini Reaksi dari Beberapa Kalangan..

Sebut saja, ujar Dr Widya, istri Wakil Bupati Kabupaten Banjar, Istri Rudi Arifin, Istri  Muhiddin, bahkan hingga Bupati Pulang Pisau Provinsi Kalteng pernah ia tangani.

“Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan untuk bisa merawat kulit dan wajah bapak serta ibu gubernur hingga para pejabat lainnya,” katanya kepada koranbanjar.net, Kamis (24/5).

Dikisahkan lebih lanjut oleh dokter cantik yang pernah mendalami ilmu estetika ke berbagai kota di luar negeri hingga ia mendapat gelar Master Estetika ini, para pejabat penting yang pernah menjadi pasien kecantikan di kliniknya tersebut tidak pernah mengaku sebagai pejabat ataupun orang penting. Namun, Dr Widya yakin mampu mengenali pasiennya dari kalangan pejabat tersebut dengan terlebih dahulu berbincang-bincang dengan asisten atau ajudan dari pejabat yang bersangkutan.

BACA JUGA  GALUH CEMPAKA MAU BEROPERASI LAGI, INI PERMINTAAN MASYARAKAT….

“Saya hanya cukup berbincang-bincang dan bertanya dengan asisten atau ajudannya sebagaimana suatu hal yang lumrah dilakukan oleh seorang dokter untuk memberikan pelayanan dengan ramah agar pengunjung terlihat nyaman pada saat menunggu antrian,” kata dokter yang masih berusia 27 tahun ini.

Diungkapkan ibu tiga anak ini, selain berpengalaman menangani pasien kecantikan dari berbagai kalangan di Kota Banjarmasin dan sekitarnya, Widya Esthetic Clinic juga sering dikunjungi pasien kecantikan dari luar kota seperti, dari daerah Hulu Sungai, Amuntai, Batulicin, Sungai Danau, bahkan ada juga pesien kecantikan yang datang dari Kota Makassar, Surabaya, hingga Jakarta.

Padahal, dituturkan dokter yang pernah menjadi mahasiswi di Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (ULM) hingga meperoleh titel Starata 1 (S1) ini, awalnya ia tidak menyangka sama sekali Widya Esthetic Clinic yang dimilikinya ini bisa dipercaya dan dikenal banyak orang di berbagai kota yang jauh dari Banjarmasin.

BACA JUGA  Bikin Laporan Bedah Rumah Jangan “Asal Bapak Senang”

“Karena bagi saya yang terpenting adalah apabila kita menjaga kualitas, maka kita pasti akan dikenal masyarakat,” tuturnya.

Nah, bagi anda para wanita yang ingin memperbaiki atau mempercantik kulit serta wajah agar terlihat lebih cantik tanpa efek samping dan operasi, segera kunjungi Widya Esthetic Cilinic di Jalan Mahligai No 21 Pemurus Luar Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, atau hubungi melalui nomor HP; 085251919444, email; ayuwidya1208@gmail.com, instagram dan facebook; Widya Esthetic Cilinic.

Tidak hanya itu, Widya Esthetic Cilinic juga melayani anda yang hanya sekedar ingin berkonsultasi seputar kecantikan. (leo/dny)

Yuk viralkan berita di atas:
Baca Berita Berdasarkan Rubrik:

Disarankan Anda membaca berita berikut

1 Comment

  1. noor anisyah

    25/05/2018 at 3:36 pm

    gini mba…kalo aku masalah kantong mata yg rada hitam..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ternyata Istri Gubernur & Sederet Pejabat pernah Merawat Kecantikannya di Widya Esthetic Clinic

1