Hukum & PeristiwaKota Banjarmasin

Serempet Motor, Bukannya Tanggung Jawab Malah Mau Kabur

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – kecelakaan kembali terjadi, kali ini di Jalan Gatot Subroto, Banjarmasin, Jumat (22/06) sekitar jam 19.40 WITA. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda 2 merk Suzuki Satria F dengan nomor polisi DA 4609 LU dengan 1 buah mobil merk Toyota Avanza dengan nomor polisi DA 1250 CE.

Informasi yang didapat wartawan koranbanjar.net, kejadian itu berawal dari motor Suzuki Satria F yang dikendarai oleh Nina (21) warga Banjarbaru yang ingin pulang menuju ke rumahnya, tiba-tiba diserempet oleh mobil Toyota Avanza yang pengemudinya tak mau disebutkan namanya.

Pengemudi Avanza tersebut sempat melarikan diri, namun sempat dikejar oleh teman korban dan berhasil ditahan lajunya. Kemudian teman korban hanya meminta pertanggung jawaban saja atas kejadian ini.

BACA JUGA  Diduga karena Mengantuk, Pria ini Terjatuh Sendiri dari Motornya

Namun, pengemudi Avanza tak terima dan sempat terjadi adu argumentasi antara pengemudi Avanza dan korban tapi berhasil dilerai oleh warga dan kemudian anggota BPK beserta Emergency gabungan berdatangan untuk membantu korban dalam musibah tersebut.

Akhirnya, pengemudi Avanza pun bersedia bertanggung jawab untuk biaya perbaikan motor dan biaya pengobatan korban.

Korban tidak mengalami luka yang cukup serius dan sudah diberi pertolongan oleh rekanan Satelit 88. Namun, motor korban yang rusak parah sehingga tidak bisa di gunakan untuk pulang ke Banjarbaru.(mj-007/mj-017/ana)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close