Berita UtamaDaerahKota Banjarbaru

RW 02 Sungai Besar Satu-Satunya Yang Miliki Sekretariat

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Warga Komplek Ratu Elok, Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru, patut berbangga karena RW 02 di wilayah mereka merupakan satu-satunya yang memiliki sekretariat.

Sekretariat RW 02 itu berukuran 5 x 8 meter dan baru diresmikan Walikota Banjarbaru, H Nazmi Adhani, Minggu (10/2) pagi dengan disaksikan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Selatan (Kalsel), H Rudy Resnawan.

Pada kesempatan itu H Nazmi Adhani mengatakan, warga harus berbangga karena Sekretariat RW 02 merupakan satu-satunya di Banjarbaru.

“Saya harap, sekretariat ini dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik, sehingga membawa kebaikan dan mempermudah pelayanan bagi warga sekitar,” katanya.

Sekretariat RW 02, satu-satunya di Banjarbaru. (foto: rendy/koranbanjar.net)

Sementara itu, menurut Ketua RW 02, H Gimin ST, Sekretariat RW 02 tersebut dibangun diatas lahan Ruang Terbuka Hijau (RTH) seluas 1.600 meter persegi.

BACA JUGA  Kunjungi Tokoh Muhammadiyah, Khairul Saleh Disambut dengan Kekeluargaan

“Bangunan ini memang Sekretariat RW 02, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan warga, seperti untuk pertemuan atau kegiatan lainnya,” ujarnya.

Usai meresmikan Sekretariat RW 02, dengan berjalan kaki Wagub Kalsel beserta Walikota Banjarbaru dan seluruh undangan yang hadir, meninjau menara masjid Ratna Assyuhada di Komplek Cahaya Ratu Elok yang baru selesai dibangun.

Selain itu juga dihadiri Wakil Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru serta ratusan warga Rw 02. (ren/ndi)

Tinggalkan Balasan

Close