AdvertorialKab Banjar

Rumah Bupati Banjar Didatangi BPK

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar, KH Khalilurrahman, didampingi Sekdakab Banjar, Nasrun Syah, menerima kunjungan tim pemeriksaan interim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Kalsel, Rabu (6/2/2019).

Kunjungan yang bertujuan untuk memberitahukan pelaksanaan pemeriksaan laporan keuangan Pemda Kabupaten Banjar tahun 2018 dari BPK Kalsel itu disambut di rumah jabatan Bupati Banjar, Martapura.

Dalam pertemuan itu, Nasrun Syah mengharapkan agar nantinya seluruh lembaga maupun instansi di lingkup Pemkab Banjar dapat melaporkan data keuangannya kepada BPK Kalsel dengan sebaik-baiknya dan tepat waktu.

Sekdakab Banjar, Nasrun Syah. (foto: fia/koranbanjar.net)

“Kami berharap teman-teman dapat menyerahkan laporan keuangannya dengan sebaik-baiknya, dan semoga kita dapat meraih kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian yang keenam,” ujar Nasrun kepada sejumlah pimpinan SKPD Kabupaten Banjar yang berhadir dalam kunjungan BPK Kalsel tersebut.

BACA JUGA  Operasi Zebra dan Kebiasaan Masyarakat Martapura ke Mesjid Tanpa Helm

Selain bupati dan Sekdakab Banjar, kunjungan BPK Kalsel tersebut juga disambut Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Banjar Ahmad Zuliyadani, Kepala Dinas Kesehatan Banjar Ikhwansyah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Banjar Mokhammad Hilman, serta Inspektorat Kabupaten Banjar. (fia/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close