Banjarbaru

PT. Makmur Putra Banua Santuni Anak Yatim

(Diterbitkan/diperbaharui: 06/06/2018)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bulan Ramadan bulan penuh berkah, di mana banyak orang berlomba-lomba dalam kebajikan, membagi-bagikan sebagian rezekinya mengingat ganjaran yang dijanjikan Allah lebih dari bulan lainnya.

Mengambil momentum tersebut, PT. Makmur Putra Banua mengajak anak yatim Panti Asuhan Sahabat Yatim, RO Ulin Loktabat, Banjarbaru untuk buka puasa bersama yang bertempat di Hotel Roditha Banjarbaru, dan menyantuni mereka melalui Program Berkah Ramadan Koran Banjar.

Pimpinan Umum Koran Banjar, Denny Setiawan S.Sos, mengungkapkan terimakasihnya kepada PT. Makmur Putra Banua yang sudah mempercayakan Koran Banjar sebagai fasilitator untuk menyalurkan santunan kepada yatim piatu.

“Kita (Koran Banjar) hanya sebagai fasilitator, yang memberikan santunan itu adalah PT. Makmur Putra Banua. Semoga dapat diterima dan ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujar Denny saat memberikan sambutan.

BACA JUGA  Karyawan Minimarket ini Diduga Merampok Pembelinya Sendiri

H Hamidan mewakili Derektur PT. Makmur Putra Banua mengungkapkan rasa gembiranya telah dapat menyantuni yatim piatu. “Terimakasih kepada Koran Banjar yang telah memfasilitasi, semoga dengan acara ini kita mendapatkan berkah serta kedepannya kita masih dapat diberikan rezeki untuk kembali berbagi,” ucap Staff Admin Operasional PT Makmur Putra Banua itu.

PT. Makmur Putra Banua Santuni Anak Yatim 2

Ia mengungkapkan keudzuran Derektur PT. Makmur Putra Banua, H Misransyah Efendi SH, disebabkan ada kegiatan lain yang tidak bisa tinggalkan.

“Beliau juga berpesan terimakasih kepada Panti Asuhan Sahabat Yatim yang berkenan menerima santunan, semoga perkumpulan ini menjadi ladang amal untuk di akhirat kelak,” harapnya.

Acara buka bersama ini pula diisi ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Muhammad Fahri dari Martapura. Acara pun berjalan dengan lancar dan penuh khidmad. (dra)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp