Kab Kotabaru

Polres Kotabaru Kerahkan 150 Personil untuk Amankan Natal

KOTABARU,KORANBANJAR,NET – Kegiatan ibadah misa umat kristiani di Kotabaru berlangsung aman dan damai. Hal ini tidak terlepas dengan pengamanan sejumlah aparat, seperti Polres, TNI AD, Lanal dan sejumlah anggota Satpol PP di Kotabaru.

Di sela kunjungan ke sejumlah gereja, Selasa, (25/12/2018), Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK, MH menyampaikan kepada awak media, pihaknya telah melakukan pemantauan kondisi dan kesiapan aparat pengamanan natal di sejumlah gereja.

“Jumlah tempat ibadah yang ada di wilayah Kotabaru sebanyak 34 dan itu sudah termasuk rumah-rumah sebagai tempat ibadah perayaan natal maupun misa tahun baru nanti. Dalam pelaksanaannya secara umum, saat ini masih berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Imbauan untuk masyarakat Kotabaru tetap mengedepankan toleransi antar umat beragama dan kita sama-sama menghormati perayaan natal ini, ucap AKBP Suhasto.

BACA JUGA  Dishut Persiapkan Agroforestry di Desa Kulipak

Dalam pengamanan ini pihak Polres menurunkan anggota polri sebanyak 150 personil dan ditambah anggota Kodim dan Lanal Kotabaru, yang berjalan dengan aman, lancar serta terkendali.(mj-30/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close