LifestyleNasional

Penggemar Rocky Gerung Harus Tahu, Rocky hanya Pakai Akun Sosmed ini

LIFESTYLE, KORANBANJAR.NET – Ternyata, seorang akademisi populer asal Manado, Rocky Gerung, tak punya akun media sosial kecuali hanya twitter.

Akun instagram, facebook, hingga youtube yang mengatasnamakan dirinya, ternyata hanya akun palsu yang penggunannya dari orang lain.

Itu diungkapkan Rocky dalam wawancaranya dengan Kumparan, yang kemudian di share di akun youtube Kumparan, awal Februari tadi.

Ungkapan tersebut dituturkan pria yang hobi naik gunung ini saat dia ditanya tentang keberadaan akun youtube dan instagram yang mengatasnamakan dirinya.

“Apakah itu akun asli?” demikian pertanyaan itu tertulis.

Menjawab pertanyaan tersebut, Rocky pun mengatakan dengan santainya, itu kerjaan orang-orang yang berbaik hati dengannya.

“Itu saya gak punya. Saya cuma punya akun sosmed itu twitter. Saya gak punya instagram, gak punya facebook, gak punya macam-macam, termasuk gak punya akun youtube itu. Jadi itu pasti orang yang saya kira lagi berbaik hati aja buat mengumpulkan itu, kecuali dia pakai buat bisnis ya saya akan tagih tu, bagi-bagi dong,” jawabnya sambil tertawa.

BACA JUGA  Capai 10 Juta Subscribers, Ria Ricis Segera Umrahkan Penggemarnya

Tentang kebiasaan menulis tweet di akun twitternya yang paling sering dilakukan pada pukul 10.00 pagi, Rocky menjawabnya dengan mengatakan di jam tersebut merupakan waktu dirinya yang paling enak berada dalam toilet.

“Jadi saya ngetweet dari toilet paling. Kalau di hari libur pasti habis dari pinggir hutan itu, atau dari lembah, dari gunung, jam segitu tu,” ujar pria yang memiliki 5 ribu lebih pengikut di akun twitternya itu. (dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close