Kota Banjarbaru

Pengamanan Tahun Baru, Polres Banjarbaru Kerahkan 175 Personil

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Di malam tahun baru, Polres Banjarbaru turunkan 175 personil untuk melakukan pengamanan menyambut malam pergantian tahun. Pengamanan dilakukan untuk menjaga Kamtibmas di Kota Banjarbaru agar aman dan terkendali.

Sebelum melakukan pengamanan, para personil melakukan apel di Halaman Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Senin (31/12/2018).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan penekanan kepada seluruh personil untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan.

“Saya imbau kepada seluruh personil agar selalu meningkatkan kewaspadaan baik untuk dirinya sendiri maupun sekitar lingkungan yang diamankan,” ucapnya.

Hal itu dikatakan karena apabila ancaman itu sudah terjadi, beritanya akan nasional bahkan bisa internasional. “Jadi, laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dengan rasa tanggung jawab dan SOP yang sudah ada,” tambahnya.

BACA JUGA  Tertib Lalu Lintas, Polres Tala Luncurkan Aplikasi Game SI TALA

Selain itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, juga mengucapkan terimakasih kepada anggota dari Sat Brimobda Polda Kalsel, TNI, Satpol PP, Dishub Kota Banjarbaru, dan Saka Bhayangkara Polres Banjarbaru yang membantu dalam pengamanan Malam Tahun Baru 2019 ini.(maf/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close