Berita Utama

Pembunuh Wanita dalam Kotak Diringkus, Ternyata Mantan Kekasih

(Diterbitkan/diperbaharui: 10/06/2018)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET –  Sedikit demi sedikit, kasus dugaan pembunuhan terhadap Linda Wati, warga Jalan Anjir Serapat Timur Km 15, Nomor 5 RT 01, Kapuas Timur, mulai terungkap.

Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

PASANG IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Setelah pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas korban, hanya dalam waktu 1 x 24 jam, kerja keras jajaran Resmob Polda Kalsel bersama jajaran Polres Banjar berhasil meringkus pelaku.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, tubuh korban ditemukan dalam sebuah bungkusan plastik yang dimasukkan dalam kotak yang ditaruh pada Musala Al Musyatofah di Jalan Sungai Tabuk, Pemakuan Laut, Kabupaten Banjar, Minggu (10/06) dini hari sekitar pukul 01.30 wita.

Pelaku

Pelaku

Informasi yang dihimpun koranbanjar.net, pelaku yang belakangan diketahui bernama Riyad, tinggal di rumah sewa milik Zany di Sultan Adam Banjarmasin. Dia telah ditangkap anggota Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar, Minggu (10/06) sekitar pukul 21.30 wita.

BACA JUGA  Sebelum Berangkat ke Haul Datu Kelampayan, Pastikan Anda Mengetahuai Jalurnya

Kuat dugaan, pelaku yang berasal dari Anjir Serapat, Kabupaten Batola ini merupakan mantan kekasih korban. Dari pelaku, kepolisian berhasil menyita barang-barang yang diambil dari korban berupa  sejumlah uang THR, emas dan sepeda motor.

“Sabtu kemarin sekitar jam 6 pagi, dia (korban) masih kelihatan dan sehat wal afiat. Setelah itu, tidak terlihat lagi,” demikian diutarakan seorang warga sekitar, di lokasi penangkapan.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya saat dikonfirmasi koranbanjar.net, membenarkan bahwa jajaran Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar telah mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah berhasil dibekuk tim gabungan dari Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar. Sementara motif belum diketahui, karena petugas masih di lapangan,” ungkapnya.

BACA JUGA  Apa Kata Pedagang Pasar Bauntung Soal Rencana Relokasi ? Simak Disini..

Dalam berita sebelumnya, mayat perempuan terbungkus plastik dalam sebuah kotak dititipkan seorang pria misterius di Musala Al Musyatofah di Jalan Sungai Tabuk, Pemakuan Laut, Kabupaten Banjar.

Identitas korban berhasil diungkap petugas kepolisian Polsek Sungai Tabuk. Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, diketahui melalui alat E-KTP menggunakan sidik jari, korban bernama Linda Wati, warga Jalan Anjir Serapat Timur Km 15, Nomor 5 RT 01, Kapuas Timur.

“Kejadian tersebut sudah kami tangani dan akan kami selidiki lebih lanjut. Sempat jamaah yang menemukan box tersebut berbincang kepada kami bahwa yang menitipkan box tersebut ke sini (musala) seorang lelaki menggunakan kendaraan roda 2 merk Yamaha Jupiter dan tidak ada yang mengenalinya,” ucap seorang anggota Kepolisian Polsek Sungai Tabuk, Yudis.(sai/mj-tim/sir)

Yuk viralkan berita di atas:
Baca Berita Berdasarkan Rubrik:

Disarankan Anda membaca berita berikut

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pembunuh Wanita dalam Kotak Diringkus, Ternyata Mantan Kekasih

0