Kalimantan SelatanPolitik

Nadjmi Adhani Resmi Jabat Ketua Soksi Kalsel

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) XIV Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI ) Kalsel periode 2019-2024, Nadjmi Adhani, bersama pengurusnya, resmi dilantik, Selasa (5/3/2019), di Grand Daffam Q Hotel Banjarbaru.

Pelantikan pengurus Depidar Soksi Kalsel ini langsung dilakukan Wakil Ketua Umum (Waketum) Soksi Nasional, Bambang Soesatyo, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI.

Acara tersebut juga dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Kalsel, Sahbirin Noor.

Dalam sambutannya, Sahbirin Noor menghendaki pelantikan pengurus Soksi Kalsel ini bukan hanya sebatas acara seremonial saja.

“Saya berharap setelah dilantik organisasi ini dapat segera bergerak besok. Tidak ada waktu lagi, apalagi pemilihan presiden di tahun politik ini kalau kita hitung tinggal 44 hari lagi, kalau kita lambat apalagi tidak bergerak maka kita akan ketinggalan,” ucapnya.

BACA JUGA  Panitia Haul Tegaskan Netralitas Jamaah dan Siap Laporkan Pelanggaran Pemilu

Dalam wawancaranya kepada wartawan, Waketum Soksi Nasional, Bambang Soesatyo, mengharapkan agar Soksi Kalsel bisa ikut mendorong eskalasi Kemenkumham terhadap partai Golkar di Kalsel.

“Karena Soksi merupakan salah satu pendiri Partai Golkar, maka salah satu tugas dan kewajiban Soksi untuk mengeskalasi roda politik partai Golkar di Kalsel,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Bambang, Partai Golkar juga telah memutuskan untuk mendukung dan mengusung Jokowi sebagai capres dan Ma’ruf Amin sebagai cawapres.

“Maka sudah menjadi kewajiban Soksi memenangkan pasangan calon nomor 1. Selanjutnya, kami serahkan sepenuhnya jejak-jejak politik kepada Depidar XIV Soksi Kalsel,” tutupnya. (ykw/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close