Hukum & PeristiwaKota Banjarmasin

Menghindari Mobil, Bocah ini Ketabrak Truk

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Malang sekali nasib anak perempuan berusia 8 tahun ini, ia mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Basirih, Banjarmasin, Kamis (12/07) sekitar pukul 11.00 WITA hingga membuat nyawanya melayang.

Kejadian berawal korban yang bernama Mariyatul Majidah warga Jalan Barito Hulu RT 26 RW 02 No 08, Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin ini dibonceng oleh ibunya yang bernama Heriyah menuju ke suatu tempat.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian Heriyah mengalami kecelakaan tunggal akibat menghindari mobil yang membuka pintunya secara tiba-tiba. Heriyah pun tak bisa mengendalikan motor yang dikendarainya, dan menyebabkan dia dan anaknya terkapar di jalan sedangkan tepat di belakangnya ada sebuah truk. Tabrakan tak bisa dihindari dan Mariyatul pun masuk ke dalam kolong mobil truk, sehingga korban mengalami patah di bagian pinggul dan luka-luka di bagian perut.

BACA JUGA  RS Setempat Laporkan 30 Orang Tewas Akibat Gempa Sulteng

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Suaka iInsan oleh sopir truk, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Ulin. Namun sayang, nyawanya tak tertolong dan Mariyatul menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Ulin.

“Dan saat ini jenazah sudah kami bawa ke rumah duka,” ujar sepupu korban bernama Mupijah.(mj-team/ana)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close