Kalimantan SelatanPolitik

MENGEJUTKAN, H Achmad Rivani Maju sebagai Bacaleg DPR RI

(Last Updated On: 20/07/2018)

MARTAPURA, MARTAPURA  – Sebagaimana disebutkan para politsi di negeri ini, bahwa politik itu bergerak dinamis dan bisa berubah kapan saja. Istilah tersebut sepertinya bukanlah isapan jempol. Hal ini dialami anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Fraksi PDI – Perjuangan, H Achmad Rivani, MM.

Kalau sebelumnya dia berencana untuk mundur dari pencalonan sebagai anggota legislatif, namun kabar terbaru muncul lebih mengejutkan, bahwa atas permintaan DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kalsel, dia kembali diminta untuk bertarung menjadi bacaleg DPR-RI Dapil Kalsel 1 dari PDI Perjuangan.

H Rivani
H Rivani

“Tadinya saya berniat tidak akan maju lagi pada pencalonan anggota legislatif pada Pileg 2019 mendatang, untuk memberikan kesempatan kepada kader atau generasi muda. Namun atas permintaan DPD (DPD PDI-Perjuangan, red), saya diminta kembali maju pada pemilihan anggota DPR-RI Dapil Kalsel 1. Jadi, saya akan kembali maju pada Pileg 2019 mendatang,” demikian diungkapkan H Achmad Rivani, MM kepada koranbanjar.net, belum lama tadi.

Keputusan untuk kembali bertarung pada Pileg 2019, menurut dia, bukanlah tanpa pertimbangan. Pertimbangan mendasar adalah ingin berkiprah turut membangun negeri ini melalui lembaga legislatif di tingkat pusat. “Mudah-mudahan niat untuk membangun Kalimantan Selatan lewat lembaga atau perlemen di tingkat pusat mendapatkan dukungan dari segenap masyarakat di banua ini,” ungkapnya.

BACA JUGA  Karhutla Semakin Meluas tapi Statusnya Tidak Meningkat, Mengapa?

Sebagaimana diketahui, sebelumnya H Achmad Rivani, MM merupakan politisi yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar, kemudian dia kembali terpilih mendapat kepercayaan dan amanah menjadi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan wakil dari Kabupaten Banjar. Kiprah politiknya di banua Kalimantan Selatan ini terus melejit, hingga sekarang akan kembali maju sebagai bacaleg di tingkat pusat atau bacaleg DPR RI dari Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, pada Pileg 2019 ini, dia juga mendorong kader-kader muda PDI Perjuangan untuk maju dan tampil menjadi kontestan Pileg 2019.

“Saya juga ingin lebih memberikan kesempatan kepada kader-kader muda PDI Perjuangan untuk berkarir dan berkiprah lebih dini. Mendorong peningkatan kualitas kader. Namun demikian, saya tidak akan pernah absen dan istirahat memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Disdukcapil Lakukan Perekaman e-KTP ke Kampung-kampung

“Perjuangan partai untuk kemajuan Indonesia merupakan tugas sejati kader PDI Perjuangan,” pungkasnya.(sir)

 

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: