Hukum & PeristiwaKab Tapin
Trending

Mayat Membusuk yang Ditemukan di Binuang Diakui Keluarganya Bernama Nisa

TAPIN, KORANBANAJR.NET – Sat Reskrim Polres Tapin sudah menerima laporan dari salah satu warga yang mengaku sebagai pihak keluarga dari sesosok mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di Jalan Tol Bypass Binuang, Kabupaten Tapin, Selasa (31/7) siang tadi.

Pihak keluarga dari mayat tersebut mengaku bahwa mayat itu bernama Nisa, warga Desa Pantai Atas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, yang menghilang sekitar satu minggu yang lalu.

Diketahui, rencananya, pihak keluarga akan segera mendatangi mayat Nisa yang sudah berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Namun, walaupun sudah ada pihak yang mengakui mayat itu adalah salah satu anggota keluarganya, anggota Sat Reskrim Polres Tapin, Fajar, belum bisa membenarkan hal tersebut sebelum pihak yang mengakui keluarganya itu datang mendatangi mayat tersebut dan dibuktikan dengan hasil otopsi mayat.

BACA JUGA  IRT Digasak Jambret, Emas 20 Gram Melayang

“Untuk motif, sementara ini belum bisa dipastikan, kita tunggu saja hasil otopsi besok pagi sekitar pukul 09.00 Wita,” ujar salah satu anggota Sat Reskrim Polres Tapin, Fajar, kepada koranbanjar.net. (ahm/slm/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close