Advertorial

Martopo Gantikan Siswanta Jabat Kajari Banjar

(Diterbitkan/diperbaharui: 08/08/2018)

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET- Kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar digelar Senin (06/08) malam. Setelah kurang lebih tiga tahun mengabdi sebagai Kajari Kabupaten Banjar, Slamet Siswanta kini harus pindah tugas ke Kejaksaan Agung Jakarta.

Sementara untuk pengganti Slamet Siswanta Sebagai Kajari Kabupaten Banjar adalah Muji Martopo. Dalam acara pisah sambut itu, Slamet Siswanta mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada pemerintah Kabupaten Banjar yang selama dia bertugas selalu menjalin kerja sama yang sangat baik.

“Kepada Bupati Banjar, dan seluruh jajarannya, saya sangat berterima kasih, karena selama saya disini, pihak Pemkab selalu mendukung dan bekerjasama dengan pihak kejaksaan,” katanya.

BACA JUGA  Banjar “Genjot” SDM Penyuluh Pertanian

Selain itu Slamat Siswanta juga membeberkan, selama dia bertugas tidak sedikit kasus yang telah dia selesaikan, dan juga diakuinya hingga saat ini masih ada kasus yang belum selesai.

“Untuk kasus yang belum selesai, walaupun saya tidak disini lagi, tapi nanti Kajari yang baru pasti akan melanjutkan kasus tersebut,” ujarnya.

Semenatra Kepala Kejaksaan Nagri Kabupaten Banjar yang baru yakni Muji Murtopo menuturkan, dirinya berkomitmen akan menyelesaikan kasus-kasus yang telah masuk ke kejaksaan, namun dirinya akan mempelajari kasus tersebut terlebih dulu.

“Ini baru hari pertama saya masuk kantor, tentu saya akan pelajari dulu kasus-kasunya, yang pasti saya komitmen akan menyelesaikan,”ujarnya.

Selain itu Bupati Banjar H Khalilurahman mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Slamet Siswanta, karena selama ini sangat membantu dalam membangun wilayah Kabupaten Banjar, dan juga mengucapakan selamat datang kepada Muji Murtopo di tanah Serambi Makkah.

BACA JUGA  Harapan Kalsel Pupus Menjadi Tuan Rumah PON 2024

“Semoga sukses di tempat tugas yang baru buat Slamet Siswanta, dan selamat datang buat kepala kejaksaan yang baru, semoga selalu dapat bekerja sama dengan baik bersama Pemkab Banjar,”ucapnya.(sai/sir)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp