Berita Utama

KONI Kalsel Dapat Peringatan Tegas dari Wabup HSS

Wabup Syamsuri: KONI Kalsel Jangan Ragukan HSS untuk Porprov XI

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Pada acara pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Hulu Sungai Selatan (HSS) di Pendopo Kabupaten HSS, Selasa, (15/1/2019), KONI Kalsel mendapat peringatan tegas dari Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad.

Peringatan tegas itu disampaikan wabup yang kerap disapa Kak Choe itu dalam sambutannya pada pembukaan Musorkab di hadapan para tamu undangan yang di antaranya dihadiri oleh Wakil Ketua KONI Kalsel, Firdaus.

“KONI Kalsel jangan sekali-kali meragukan kesiapan HSS untuk menjadi tuan rumah Porprov XI tahun 2021,” tegasnya.

Kak Choe juga menyatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala sarana dan prasarana yang diperlukan dalam Porprov XI nanti.

Oleh karenanya, ia akan meminta pihaknya agar segera menghadap Gubernur Kalsel dengan didampingi KONI Kalsel untuk memastikan penetapan resmi Kabupaten HSS sebagai tuan rumah Porprov XI.

BACA JUGA  Kasi Pidsus Belum Bisa Sebutkan Tersangka Kunker

“Lebih awal penetapan ini tentunya akan menjadi kebaikan bagi kita semua, khususnya untuk masyarakat olahraga,” tandasnya.

Lebih dari itu, ia bersama pihaknya juga akan meminta saran serta usulan dari KONI Kalsel mengenai apa saja yang perlu dilakukan dan dibenahi lebih lanjut untuk pelaksanaan perhelatan olahrga tertinggi di Kalsel itu.

“Oleh karena itu, berlama-lama menetapkan HSS menjadi tuan rumah Porprov XI menurut kami perlu dipertimbangkan lebih lanjut,” imbuhnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KONI Kalsel, Firdaus, dalam sambutannya, menyatakan bahwa pihaknya telah mengirim surat ke pihak Pemprov Kalsel dan mengusulkan agar segera berkonsultasi dengan Gubernur Kalsel supaya bisa secepatnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penetapan HSS menjadi tuan ruman Porprov XI.

BACA JUGA  Wow! Kepala Biro di Setdaprov Ikut Lomba Bawa Kelereng

“Kami KONI Kalsel siap mendampingi untuk menemui gubernur,” kata Firdaus. (mj-025/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close