Berita Utama

Kasus Kunker Jalan di Tempat, Kajati: Tanya Saja ke Kajari

(Last Updated On: 11/10/2018)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bagai mencari jarum dalam jerami. Kasus kunker yang melibatkan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Banjar hingga saat ini belum ada kejelasan siapa tersangka. Padahal, kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan sejak 2017 silam.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan, Ade Eddy Adhyaksa, saat lakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar, Selasa (9/10) kemarin, mengatakan salah satu tujuan kedatangannya untuk melihat laporan-laporan terkait kasus yang ditangani Kejari Banjar.

“Ini kan kenapa saya datang ke sini untuk melihat laporan-laporannya, makanya saya bawa Pa Aswas. Jadi nanti hasilnya bagaimana.  Pada intinya, saya selalu meminta jajaran untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi, supaya peran Kejaksaan ini dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Banjar,” ujarnya kepada sejumlah awak media.

BACA JUGA  Ada-ada saja Ulah Dua Warga Pakistan ini, Dikasih Sumbangan 1 Juta, eh malah Minta Lebih
Kasus Kunker Jalan di Tempat, Kajati: Tanya Saja ke Kajari
Kajati Kalsel bersama Aswas lakukan penegecekkan kantor Kejaksaan Negeri Banjar.

Terkait kasus perjalanan fiktif tersebut, Ade mengatakan,  kasusnya tidak semudah kasus lain. “Masalah hukum ini kan’ tidak sesimpel dari masalah lain,” ujarnya lagi.

Disinggung bagaimana progres kasusnya hingga saat ini, Ade enggan berkomentar lebih jauh. “Kalau masalah kinerja khusus seperti itu, karena ruang lingkupnya Kejari Kabupaten Banjar, nanti langsung tanyakan kepada Kajarinya saja, ya,” tuturnya.

Ade menambahkan, masyarakat agar jangan beropini macam-macam terkait kasus yang sudah lama ditangani Kejari Banjar. “Jangan beropini macam-macam dulu, nanti bahaya lho,” ucapnya.

Kajari Banjar, Muji Murtopo, mengaku berkomiten menutaskan kasus perjalanan fiktif anggota dewan itu. Pekan kemarin kabarnya kembali mengorek keterangan beberapa staf sekretariat DPRD Banjar.

BACA JUGA  Warga Desa Lumbang Kecam Aktifitas Tambang Batubara

“Hingga sekarang kami masih mengumpulkan data-data itu dan tidak akan kami sembunyikan, namun pastinya tetap berkomitmen untuk melanjutkan dan menyelesaikan perkara yang belum tuntas tersebut bagaimanapun hasilnya nanti,” kata Kajari Banjar. (dra)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: