Hukum & Peristiwa

Kasihan Pedagang Ini, Selagi Istirahat, Eih..Gerobaknya Ditabrak Pengendara yang Mengaku Pusing, Begini Reaksinya …

(Diterbitkan/diperbaharui: 16/03/2018)

MARTAPURA, koranbanjar.net – Kasihan Sekali Pedagang Ini, Selagi Istirahat, Eih..Gerobaknya Ditabrak Pengendara, Begini Kronologisnya. Nahas dialami Anang (42) pedagang nasi goreng. Selagi beristirahat, tiba-tiba gerobaknya ditabrak pengendara roda 2, Kamis (15/03) siang di Jl. A Yani KM 38 Martapura.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, waktu itu Anang sedang mendorong gerobaknya menuju Pasar Sekumpul Martapura untuk menuju tempat dia berjualan. Namun selagi beristirahat di pinggir Jl. A Yani, 2 penunggang sepeda motor yang diketahui santri Pondok Pesantren Darusslam tiba-tiba menghantam gerobaknyanya yang tengah parkir di sisi jalan.

“Saya tadi mau ke tempat mangkal, tapi istirahat dulu, gerobak saya parkir di pinggir jalan, tiba-tiba ada sepeda motor dari arah hulu sungai melaju kencang dan menabrak gerobak saya,” ujarnya kepada koranbanjar.net.

BACA JUGA  Vonis Dijatuhkan untuk Penjaga Warung yang Menyimpan Ribuan Botol Miras

Akibatnya, barang dagangannya terhambur berantakan di jalan, sedangkan gerobaknya mengalami kerusakan. Akibat kejadian tersebut Anang mengalami kerugian hingga mencapai Rp5 juta. Atas kejadian itu, dia menyerahkan kepada pihak yang berwajib.

“Kerugian pasti banyak, apalagi ini saya baru mau julanan. Gerobak juga hancur, jadi kurang lebih lima juta lah kalau ditotalkan. Masalah ini saya serahkan ke pihak yang berwajib” ungkapnya

Sementara pengendara sepeda motor itu yang bernama Airi Sholeh, tinggal di wilayah Cempaka Banjarbaru itu menuturkan, dia mengaku tidak fokus saat berkendara, karena kepalanya terasa pusing.

“Kepala saya agak pusing, dan tidak melihat ada gerobak di sana,” ujarnya.

Sementara Satlantas Polres Banjar langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan penanganan.

BACA JUGA  Kayu Berbagai Jenis Diamankan Polhut di Paramasan

“Kita melakukan penanganan pertama, kita lakukan pemeriksaan kepada pengendara, dia mengaku tidak konsentrasi, namun kita belum bisa tanya-tanya lebih banyak, pengendara mengaku masih pusing dan belum bisa memberikan keterangan,” ujar anggota dari Polres Banjar IPDA Budiaji.

Dia juga mengimbau kepada seluruh pengendara agar selalu konsentrasi selama berkendara agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inignkan. Selain itu dia juga menambahkan, untuk kejadian ini ditangani pihak Satlantas Polres Banjar.(sai/sir/kie)

 

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: