Banjar

Jelang Lebaran Tadi, Bupati Besuk Pasien RSUD Ratu Zalecha

(Diterbitkan/diperbaharui: 20/06/2018)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- Bupati Banjar H Khalilurrahman memantau kesiapan posko pemudik dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura, Kamis Malam, (14/06).

Di posko pemudik, selain menyapa para petugas gabungan dari Polres Banjar, Kodim 1006 Martapura, Dinas Kesehatan, Satpol PP Banjar serta Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, dia juga menanyakan tentang keamaan lalu lintas.

Bahkan, Bupati juga sempat cek kesehatann untuk memastikan kesiapan petugas medis yang melayani pemudik di posko.

“Syukur tidak ada kecelakaan serius selama mudik di daerah kita, terima kasih atas layanan para petugas untuk membantu para pemudik,” ujarnya.

Usai meninjau posko pemudik, Bupati beserta rombongan kemudian menjenguk pasien yang tengah di rawat di RSUD Ratu Zalecha Martapura. Selain memberikan semangat, Bupati yang juga seorang ulama ini mendoakan kesembuhan warganya yang tengah dirawat.

BACA JUGA  Untuk Mendapatkan Akta Kelahiran dari Pernikahan Siri, Begini Caranya..

“Alhamdulillah, warga yang malam ini masuk ke IGD tidak ada karena kecelakaan berat. Tadi ada satu dirawat karena jempol kakinya terkena standar motor, sehingga kukunya terkelupas,” jelas dia.

Sementara Plt Direktur RSUD Ratu Zalecha,  Eko Subiyanto menjelaskan, rumah sakit milik daerah tersebut selalu siap melayani pasien yang memerlukan pertolongan. Meski sejumlah petugas ada yang cuti, namun tidak mengurangi mutu pelayanan yang diberikan.

“Kita sudah atur jadwal untuk petugas baik yang melayani di IGD maupun rawat jalan dan rawat inap. Jadi kami siap untuk memberikan pelayanan kepada warga yang berobat,” jelasnya.

Salah seorang pasien yang dirawat di IGD RSUD Ratu Zalecha menyatakan terima kasih kepada Bupati serta para pejabat yang menyempatkan menjenguknya. Perhatian Bupati dan rombongan diyakini akan meningkatkan semangat dia dan warga lain yang sekarang tengah menjalani pengobatan untuk sembuh.

BACA JUGA  Polisi Pengaron juga Aktif Ikuti Tadarus bersama Warga

Bupati Banjar didampingi Ketua DPRD Banjar H Rusli, Sekretaris Daerah Banjar H Nasrunsyah serta sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), mendatangi posko pemudik di lapangan Cahaya Bumi Selamat Martapura serta menjenguk pasien di RSUD Ratu Zalecha, Martapura.(sai/sir)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: