DPRD Provinsi KalselKota Banjarmasin

Insan Pers Banua Sharing dan Diskusi Dengan Pokja DPRD Jabar

Kabag Tata Usaha Sekretariat DPRD Kalsel, Riduansyah (foto: leon/koranbanjar.net)

BANDUNG, KORANBANJAR.NET – Insan pers Banua yang tergabung dalam press room Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) lakukan sharing dan diskusi dengan Kelompok Kerja (Pokja) Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan sharing dan diskusi dalam hal pemberitaan kehumasan tersebut, diselenggarakan pada Jum’at (15/3) di Sekretariat DPRD Jabar.

Kepala Sub Bagian Publikasi dan Informasi, Sekretariat DPRD Jabar, Ary Heryanto yang menyambut kedatangan rombongan Sekretariat DPRD Kalsel beserta insan pers, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Hal ini sangat bagus. Saya menyambut baik kedatangan dan tujuan teman-teman insan pers DPRD Kalsel untuk sharing mengenai kinerja pemberitaan dan tupoksi kehumasan,” ujarnya.

Pokja yang dibentuk Sekretariat DPRD Jabar, katanya, merupakan bagian dari upaya menjaga hubungan baik antara pihaknya dengan rekan-rekan media.

BACA JUGA  Bersama Temannya, Anak Wagub Kalsel Cetuskan Absensi Digital

“Hubungan baik dengan media harus dibangun, karena pada dasarnya kita saling membutuhkan. Dengan begitu, kegiatan DPRD dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, jangan sampai kinerja dan capaian yang telah diraih DPRD tidak terinformasikan kepada masyarakat.

“Sebaik apaapun kinerja anggota DPRD, kalau tidak terpublikasikan jadinya sia-sia. Masyarakat juga perlu tahu kegiatan wakil rakyatnya,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat DPRD Kalsel, Riduansyah mengatakan, hasil dari kunjungan serta kegiatan sharing dan diskusi akan disampaikan kepada Sekretaris DPRD Kalsel.

“Terutama dibidang kerja sama dengan rekan-rekan media, baik secara perorangan maupun perusahaan media itu sendiri,” demikian Riduansyah. (al/ndi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close