Kota Banjarmasin

Indosat Luncurkan Jaringan 4G Plus

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Indosat Oredoo telah membangun jaringan 4G Plus di hampir seluruh wilayah Kalimantan Selatan. Hal ini sebagai bukti komitmen Indosat dalam meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di bumi Lambung Mangkurat ini.

Daerah yang sudah tercover jaringan 4G Plus ini adalah Kabupaten Balangan, Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Hulu Sungai Utara,Hulu Sungai Salatan,Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Kotabaru,Tabalong,Tanah Bumbu,Tanah Laut, Tapin, Kapuas, Kota Banjarbaru dan Banjarmasin.

Kemudian juga sudah menjangkau di 75 Kecamatan di Banjarmasin, Marabahan, Banjarbaru, Martapura, Alalak, Pelaihari, Sungai Danau, Pagatan, Batulicin, Kotabaru,Tanjung, Barabai, Amuntai, Rantau dan Kandangan.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Kalimantan Selatan memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat,lebih stabil dan dengan jaringan terbaik.

BACA JUGA  Banjarmasin Bersholawat Dihadiri 30 Ribuan Lebih Jamaah

Presiden Direktur dan CEO Indosat Oredoo mengatakan bahwa Indosat sangat mengerti keinginan masyarakat Kalimantan Selatan yang senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone miliknya.

“Namun kadang jaringan lambat dan harus menunggu buffering video, maka kami ciptakanlah jaringan baru 4G Plus untuk mempercepat aktivitas internetan,” ujarnya.(al/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close