Kota Banjarmasin

HUT ke 57, Korem 101/Antasari Hadiahkan Umroh untuk 2 Orang

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Merayakan Hari Ulang Tahun ke 57 Korem 101/Antasari dan Hari Ibu 90 tahun 2018, Korem Antasari menggelar syukuran, Makorem 101/Antasari, Jum’at (21/12/2018).

Selesai mengadakan syukuran, Korem 101/Antasari menggelar lomba dan pembagian doorprize kepada anggota korem, berupa hadiah utama umroh untuk 2 orang, sepeda motor, sepeda gunung, TV, Kulkas serta hadiah hiburan lainnya.

Selain itu diadakan berbagai lomba, di antarannya lomba pantun, lomba tepung tawar yang diikuti kaum ibu sebagai bentuk wujud syukur kepada para Ibu-ibu, mengingat tampung tawar merupakan salah satu kebudayaan masyarakat Kalimantan Selatan.

Sebelum kegiatan lomba digelar, Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari memberikan sambutan yang disampaikan di tengah-tengah jajarannya.

BACA JUGA  Agenda Gubenur Kian Padat, Mulai Pagi hingga Sahur

“Acara syukuran dalam rangka memperingati ulang tahun satuan dan organisasi merupakan bagian dari pembinaan satuan, organisasi tradisi korps serta sebagai wahana untuk memupuk soliditas dan jiwa korsa serta nilai-nilai kejuangan yang dilandasi ikatan batin sesama warga Korem 101/Antasari. Korem saat ini telah berkarya dalam menjaga kondusifitas wilayah Kalimantan Selatan dan menjaga keutuhan NKRI,”ungkapnya.

Berbagai keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan tanpa pamrih oleh anggota Korem yang senantiasa menunjukkan jati dirinya sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara profesional.

Orang nomor satu di Korem ini juga mengucapkan selamat Hari Ibu ke 90 tahun 2018. “Atas jasa dan peran Ibu sehingga proses pemberdayaan wilayah dapat terwujud keberhasilannya di tengah-tengah kondisi sosial yang dinamis,” pungkasnya.

BACA JUGA  EGB Serahkan Bantuan dari Hasil Penggalangan Dana untuk Ardian

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem, Kasrem, para Dandim, para Kabalak/Dansat jajaran Korem dan anggota Korem 101/Antasari.(al/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close