AdvertorialBanjarbaru

Hadiri Langsung Kejurprov Renang NPC, Nadjmi: ini Bentuk Apresiasi

(Last Updated On: 08/08/2018)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bisa menyambut para atlet disabilitas dalam Kejurprov Renang NPC yang digelar di Kolam Renang Antasari, Banjarbaru, Minggu (05/08) lalu, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani pun merasakan kebanggaan tersendiri.

“Karena kejuaraan ini bisa terselenggara dengan dukungan semua pihak dengan komitmen kuat dari masing-masing kabupaten dan kota untuk kesediaan mengirim atletnya dan kami banjarbaru berkesempatan menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Dan tentu saja, lanjut Nadjmi, kami ingin menjadi tuan rumah yang baik yang mampu memberikan layanan yang baik bagi seluruh peserta. “Hari ini saya langsung yang turun dan tidak saya wakilkan ke kepala dinas sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan. Bagi kami, anda semua adalah tamu yang wajib kami layani karena itu selama berada di Banjarbaru beberapa hari ke depan kami ucapkan selamat menikmati keindahan dan kenyamanan Kota Banjarbaru,” ucapnya.

BACA JUGA  Awal 2019, Ritel Modern Dilarang Pakai Kantong Plastik, Simak Penjelasannya

Nadjmi mengatakan bahwa masyarakat di Kalsel ini terutama di Kota Banjarmasin yang dikenal sebagai kota seribu sungai dan kita pasti urang banjar itu nggak ada yang nggak bisa renang karena saat umur 2 atau 3 tahun kita sudah dilempar orang tua kita ke sungai.

“Karena itu, inilah potensi kita, jadi kalau sudah bisa renang jangan hanya dipendam tapi juga bisa menjadi juara renang,” pesannya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, dari kegiatan ini akan menjaring atlet-atlet yang akan menjadi andalan kita di kejurnas dan juga tidak kalah penting adalah silaturahmi bahwa kita bisa merasakankan semangat yang sama dengan kawan-kawan kita yang lain.

“Selamat berlomba dan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan juga selamat menikmati Kota Banjarbaru,” ucapnya.

BACA JUGA  Bangunan Sarang Burung Walet di Kompas Terindikasi tanpa IMB

Kepada koranbanjar.net, Nadjmi mengatakan bahwa atlet ini perlu dibangkitkan semangat dan kebanggaannya akan kemampuan dirinya. “Jadi kawan-kawan jangan merasa rendah diri tapi harus punya kebanggaan,” katanya.

Itulah kenapa Nadjmi ingin hadir langsung untuk mengapresiasi dan memberi dukungan bahwa prestasi itu banyak jalan lain dan Banjarbaru kebetulan mempunyai fasilitas untuk kejuaraan ini sehingga memungkinkan kita untuk bisa menjadi tuan rumah.(ana)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: