AdvertorialPangeran Khairul Saleh

Figur Khairul Saleh masih Dirindukan Warga Banjar

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Silaturahmi yang dilakukan Pangeran Khairul Saleh bertemu warga pada beberapa kecamatan di Kabupaten Banjar, ternyata selalu mengundang antusiasnya sambutan warga yang dikunjungi.

Kenangan dan hasil nyata pembangunan yang ditorehkan selama 10 tahun memimpin Kabupaten Banjar sejak 2005-2015, membuat warga tak pernah bisa melupakan dan tetap lekat terhadap sosok pejabat low profile ini.

Lantas, spontanitas dukungan pun dialamatkan kepada Pangeran Khairul Saleh sebagai calon anggota DPR RI dapil Kalsel 1.

“Kami hanya kenal dengan Pak Khairul Saleh yang telah membangun Kabupaten Banjar hingga ke pelosok perdesaan, akses jalan dan jembatan dibangunkan telah memudahkan kami memasarkan hasil pertanian, ” kata Imam, warga Astambul, Senin (11/2/2019).

BACA JUGA  Tradisi Baayun Maulid, Bukti Kelestarian Budaya Kalsel

Tak berbeda jauh disampaikan pula oleh warga Aluh-Aluh dan Gambut, maupun Aranio dan Karang Intan yang menyatakan bahwa pembangunan dilaksanakan merata disetiap kecamatan.

“Siring jalan dan pengecoran jalan dibangun semasa Bapak Khairul Saleh menjadikan jalan tidak tahantak dan tidak cepat rusak, karena tempat kami daerah rawa,” ungkap Amat, warga Gambut.

Bagaimana dengan warga Kecamatan Martapura? Stadion Demang Lehman hanyalah salah satu karya nyata dari sekian banyak bangunan megah yang dibangun Khairul Saleh.

“Mayoritas warga Banjar penggemar dan hobi sepakbola, Pangeran Khairul Saleh telah mewujudkan mimpi kami memiliki stadion sepakbola sendiri,” kata Fahri, warga Tanjung Rema Martapura meluapkan kegembiraannya.(sir)

Tinggalkan Balasan

Close