Berita UtamaHukum & PeristiwaKota Banjarbaru
Trending

Dimas Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Sedang Santai di Rumah Makan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pengunjung rumah makan AZ Banjarbaru sontak terkejut karena tiba-tiba terjadi peristiwa penusukan di rumah makan cepat saji tersebut, Rabu (11/07) malam sekitar pukul 20.45 WITA.

Korban penusukan diketahui bernama Dimas (30), pria asal Kendal, Jawa Tengah. Dari rekaman kamera pengawas yang banyak beredar di media sosial, korban saat itu sedang duduk sendiri. Tiba-tiba, seorang pria berbaju hitam masuk ke dalam, dan spontan langsung menusuk korban.

Dimas yang kaget tak sempat untuk menghindari serangan pelaku, dan tusukan tersebut berhasil mengenai perut sebelah kiri korban. Darah pun berceceran di lantai rumah makan tersebut.

Pelaku penusukan merupakan orang tidak dikenal oleh korban. Kemudian korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Mawar untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut, dan beruntung korban berhasil selamat karena luka tusukan yang diperkirakan tidak terlalu dalam.

BACA JUGA  Lagi, Penusukan oleh Orang Tak Dikenal Terjadi

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Kaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Sudarno mengatakan masih melakukan pendalaman.

“Motif dan pelaku masih pendalaman,” ucapnya.(maf/ana)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close