Berita UtamaKejati Provinsi Kalsel

Dilempari Kejati Kalsel Air Peserta MRSF Minta Lagi

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Ratusan ribu peserta Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang memadati kawasan Car Free Day Kantor Gubernur Kalsel, Jalan Trikora, Banjarbaru, berteriak minta lagi saat dilempari air minum oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

Minggu (17/3) pagi menjelang siang, ditengah cuaca yang cukup menyengat, para peserta MRSF 2019 tetap semangat mengikuti seluruh rangkaian acara.

(foto: leon/koranbanjar.net)

Sesekali peserta yang memadati area depan panggung berteriak minta air karena panasnya sinar matahari saat itu.

Kejati Kalsel, Ade Eddy Adhyaksa yang duduk dibarisan depan bersama Gubernur kalsel, Kapolda serta pimpinan instansi lainnya, spontan berdiri dan mengambil air mineral kemasan gelas didepannya.

Satu persatu air mineral itu dilemparkan kearah kerumunan peserta didepan panggung yang menyambutnya dengan permintaan agar terus diberikan air.

BACA JUGA  Mengunjungi Air Terjun Empat Tingkat Mandin Baangin

“Cuaca lumayan panas, saya liat air mineral gelas dalam kotak kardus, ya saya lempar saja ke tengah para peserta. Kasian, mereka kehausan,” ujar Ade Eddy Adhyaksa.

Ia mengaku sangat kagum dengan semangat para peserta yang tidak surut, meski diterpa panasnya sinar matahari.

“Saya kagum dengan semangat para peserta yang terus bergoyang dan bernyanyi. Mereka betul-betul antusias mengikuti MRSF 2019, meskipun panas dan haus melanda,” demikian Ade Eddy Adhyaksa. (al/ndi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close