Hukum & Peristiwa

Diduga Karena Mabuk, 1 Jam Mengalami Kecelakaan 3 Kali

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Disinyalir karena dalam pengaruh minuman beralkohol, seorang pria berinisial R (30), warga Jl.Sutoyo S Gang Budi Mulia, RT.003 / RW 001, mengalami kecelakaan tunggal berkali-kali di kawasan Jalan Japri Zam-zam, Minggu (20/5) pukul 03.15 wita dinihari.

Akibat peristiwa itu, pria ini itu mengalami sejumlah luka lecet di kedua belah kaki, tangan, hidung dan kening.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, kejadian itu bermulai ketika R sedang mengendarai sepeda motor di Jl Japri Zam-zam. Kemudian korban terjatuh, lalu anggota emergency gabungan berdatangan ke lokasi berniat ingin membantu korban. Namun korban mengelak dan tidak mau dibantu dan ingin melanjutkan perjalanan.

Setelah korban melanjutkan perjalanan, tiba tiba saat memasuki Jl Sutoyo S, dia menabrak trotoar pembatas jalan, sehingga membuat dirinya terjatuh untuk kedua kalinya. Tawaran para relawan untuk menolong dan mengobati pun ditolak nya kembali, korban berkeinginan keras melanjutkan perjalanan kembali.

BACA JUGA  Dirut PT CBA dan Tersangka Kedua Korupsi Jembatan Mandastana Ditahan

Namun tim emergency gabungan terus membuntuti hingga korban terjatuh untuk kesekian kali nya, membuat korban tidak sadarkan diri dan langsung di evakuasi unit ambulance KGE ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Diduga, korban linglung mengemudikan sepeda motor tersebut lantaran dalam kondisi mabuk berat, setelah mengkonsumsi minuman keras.(mj-009/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close