Kalimantan Selatan

Di sela-sela Konser Sabyan di Barabai, Panitia Akan Menggalang Dana untuk Korban Gempa Sulteng

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Konser Sabyan Gambus di Bumi Murakata yang dilaksanakan malam ini, Minggu (07/10) yang rencananya akan dimulai pukul 20.00 WITA ini akan dibuka dengan penampilan grup musik asal Kota Apam (sebutan lain untuk Kota Barabai, red) yaitu Kam@ruk Band.

Setelah penampilan Kam@ruk Band tampil membuka konser ini, panitia akan melakukan aksi penggalangan dana dengan acara lelang yang hasil bersihnya akan digunakan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Nah setelah penggalangan dana, barulah Nissa dan kawan-kawan akan mengajak warga Bumi Murakata dan sekitarnya untuk salawatan,” uar Salman selaku Ketua Panitia Pelaksana dari Al-Himmah Organizer.

Kabarnya Sabyan akan membawakan 12 lagu yang bertemakan religi di hadapan ribuan pasang mata nantinya.

BACA JUGA  Empati belum Surut, Penggalangan Dana Berlanjut

Grup musik asal Ibukota Jakarta ini, digawangi oleh Nissa (vokalis), Ahmad Fairuz alis Ayus (keyboard), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola), dan Anisa Rahman (backing vokal) yang mana mereka baru pertama kalinya mengadakan konser di Kota Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan.(ami/ana)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close