Advertorial

Bupati Tutup Safari Ramadan di Desa Antaraku Pengaron

(Diterbitkan/diperbaharui: 11/06/2018)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- Bupati Banjar H Khalilurrahman beserta Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menutup kegiatan Safari Ramadan 1439 hijriah di Desa Antaraku Kecamatan Pengaron, Sabtu (09/06) tadi.

Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

PASANG IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Di desa yang bisa ditempuh menggunakan mobil selama kurang lebih 2 jam dari Ibukota Kabupaten Banjar, Martapura tersebut, Bupati beserta rombongan menggelar buka puasa bersama serta sholat magrib berjamaah.

Di hadapan warga yang memenuhi Masjid Raudatus Shalihin Desa Antaraku, Bupati mengatakan bahwa dirinya sangat senang, karena bisa bersilaturrahmi dengan warga Desa Antaraku dan Kecamatan Pengaron.  Selain itujuga bisa mendengarkan aspirasi warga tentang hal-hal kebutuhan desa.

“Sebagai Bupati, saya sangat berkeinginan agar semua aspirasi warga seperti perbaikan jalan bisa semuanya dipenuhi. Namun karena keterbatasan anggaran, maka kita mesti melakukan perbaikan yang lebih prioritas,” jelasnya.

BACA JUGA  Banjarbaru Satu-satunya Anggota Citynet Se Kalsel

Pria yang akrab disapa Guru Khalil itu juga menggugah warga untuk mengembangkan potensi alam terutama perkebunan tanaman jenis biofermata seperti jahe, lengkuas, kunyit, kencur dan lainnya yang banyak dihasilkan warga.   “Jika betul-betul dikembangkan maka akan meningkatkan perekonomian warga di sini,” ujarnya.

Sementara Camat Pengaron Rulliadi menjelaskan, memang saat ini warga Desa Antaraku sangat memerlukan adanya perbaikan jalan menuju desa mereka. “Usulan perbaikan jalan dan masjid tersebut, sudah kami masukkan pada usulan musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang) Kabupaten Banjar. Semoga saja bisa segera kita direalisasikan,” jelasnya.

Di sela acara Safari Ramadan tersebut Bupati menyerahkan bantuan untuk perbaikan masjid serta bahan kebutuhan pokok untuk warga kurang mampu.

BACA JUGA  Waow, Dahsyat! Nasi Kabuli Disajikan sebanyak 7 Ribu Bungkus

Selain Bupati dan Wakil Bupati juga tampak hadir Ketua TP-PKK Banjar Hj Raudathul Wardiyah, WakilKetua I TP-PKK Hj Nur Gita Tyas, Sekda Banjar H Nasrunsyah, perwakilan DPRD Banjar dan para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.(sai/sir)

Yuk viralkan berita di atas:
Baca Berita Berdasarkan Rubrik:

Disarankan Anda membaca berita berikut

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bupati Tutup Safari Ramadan di Desa Antaraku Pengaron

0