Kab Kotabaru

Bupati Kotabaru Ajak Stakeholder segera Rampungkan Arena Trail

KOTABARU,KORANBANJAR.NET- Pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru terus menggenjot potensi wisata di daerah. Melaui Disbudpar (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) bersama Dispora (Dinas Pendidikan Olahraga) Kabupaten Kotabaru sedang membangun jalur balap trail di dekat objek wisata Pantai Gedambaan Sarangtiung.

Arena balap motor trail itu dibangun di atas lahan seluas dua hektar, kemudian Minggu (17/3) nanti akan digelar acara balap trail oleh Bupati Sayed Jafar.

Menurut Bupati Kotabaru Sayed Jafar, olahraga dan wisata jika dipadukan dengan baik dapat meningkatkan wisata di daerah Kotabaru. “Kalau kita desain dengan bagus wisatawan akan semakin meningkat,” ujarnya, Selasa (12/3).

Lebih lanjut, Sayed Jafar nantinya melihat potensi itu di Sarangtiung, dan akan meminta bawahannya untuk merealisasikan konsep wisata dan olahraga. “Lebih utamanya olahraga yang bisa digemari kaum tua dan muda,”lanjutnya

BACA JUGA  Bupati Ziarah ke Makam Pendiri Tala

Dalam beberapa hari kedepan pihaknya pun akan bahu-membahu, agar lapangan balap trail pun dapat cepat rampung, dan bahkan bebeberapa pejabat sudah melakukan ujicoba di lapangan trail tersebut. (diskomimfo/cah)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close