Banjarbaru

Bekerjasama dengan Suntory Garuda, TP PKK Bagikan Bingkisan untuk Dhuafa

(Diterbitkan/diperbaharui: 10/06/2018)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kegiatan Lautan Berbagi hasil kerjasama Kelurahan Landasan Ulin Selatan melalui TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Forum RT/RW, LPM dan Suntory Garuda, disalurkan melalui pembagian sembako kepada para kaum dhuafa di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan sebanyak 100 paket, Kamis (07/06).

Ketua TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Resti Aminah mengucapkan terima kasih kepada Suntory Garuda yang telah mau berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan.

“Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani yang telah meluangkan waktunya untuk berhadir di acara Lautan Berbagi ini,” ucapnya.

BACA JUGA  TP PKK Kota Banjarbaru Menyerarahkan Bingkisan untuk Kaum Duafa

Pimpinan Suntory Garuda Agus Marianto, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini memang rutin dilaksanakan, dengan harapan dapat membantu serta meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan, apalagi saat Ramadhan serta menjelang lebaran.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan juga semakin banyak bantuan yang dapat diberikan,” harapnya.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Suntory Garuda yang ikut membantu dalam rangka berbagi dengan para kaum dhuafa yang ada di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan.

“Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, sehingga kita kalau memang ada rezeki yang lebih di berikan oleh Allah SWT, sudah sepantasnyalah kita berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan bantuan uluran tangan dari kita,” katanya.

BACA JUGA  Walikota Bukber dengan IKAPTK dan Praja Asdaf, juga Santuni Panti Asuhan

Ririen berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para kaum dhuafa di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan.

“Jangan pandang banyak ataupun besar kecilnya bingkisan yang dibagikan, tapi inilah kepedulian kita untuk berbagi dengan sesama yang lagi memang memerlukan bantuan,” tutupnya.

Baca juga Giliran Dhuafa Banjarbaru Utara yang Terima Bingkisan

Pada kesempatan itu, Ririen Nadjmi Adhani didampingi Pimpinan Suntory Garuda Agus Marianto, Camat Liang Anggang, Muhammad Subli, Ketua TP PKK Kecamatan Liang Anggang, Isnaniah, Lurah Landasan Ulin Selatan, Syahrullah S.Sos, Ketua TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Resti Aminah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan kaum dhuafa di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan.(hmspemkobjb/ana)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: