Berita Utama

Baramarta Bantu Jersey Tim Futsal Jurnalis Banjar, Inilah Pesan Bupati

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- Bupati Banjar, H Khalilurrahman menyerahkan secara simbolik bantuan jersey tim Futsal Jurnalis Banjar kepada Kapten Tim, Adi Permana, saat apel gabungan di Halaman Pemkab Banjar, Senin (17/12/2018) pagi.

Bantuan tersebut merupakan dukungan PD Baramarta terhadal Tim Futsal Jurnalis Banjar yang akan mengikuti Turnamen Futsal Cup 2018 yang diselenggarakan PWI Kalsel, pada 22-23 Desember 2018.

Bupati Banjar KH Khalillurahman mengapresiasi dukungan PD Baramarta ini. Ia berharap ini dapat memotivasi masyarakat untuk lebih giat lagi berolahraga.

“Saya mengapresiasi atas bantuan ini, karena dapat menggerakan masyarakat untuk berolahraga. Jadi tak hanya wartawan saja, juga seluruh pemuda di Kabupaten Banjar. Saya mengucapkan selamat bertanding kepada para tim futsal wartawan Banjar semoga bisa meraih kemenangan,” ujar Bupati Banjar.

BACA JUGA  Korban Bom Gereja di Surabaya Bertambah jadi 10 Orang

Sementara Humas PD Baramarta Kabupaten Banjar, Haris, mengatakan bantuan ini diberikan selain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi kepada para awak media Banjar, juga sebagai dukungan penuh pihaknya terhadap perkembangan olah raga di Kabupaten Banjar.

“Untuk kegiatan yang bersifat positif insya allah pihak kami dari PD Baramarta akan selalu mendukung, bantuan ini selain bentuk dukungan kami terhadap perkembangan olahraga di kabupaten, juga untuk menjalin hubungan baik kepada para wartawan, terutama wartawan Banjar, karena peran wartawan penting untuk kemajuan PD Baramarta sendiri,” ujar Haris.

Selanjutanya Kapten Kesebelasan Tim Futsal Jurnalis Banjar Adi Permana mengatakan dari segi persiapan timnya sudah melakukan beberapa sesi latihan, baik serangan cepat maupun pasing-pasing akurat.

BACA JUGA  Putri H Isam Jajal Sirkuit Citra Mitra City
Bantuan jersey
Bantuan jersey

Menurut Adi untuk taktik permainan timnya sudah mengatur strategi khusus dalam menghadapi lawan-lawan di turnamen nanti. “Kami berusaha semaksimal mungkin bisa meraih juara, minimal sampai perempat final, atau dapat mempertahankan gelar sebagai tim fair play yang diraih pada tahun 2017 yang lalu,” ujar Adi.

Ia berharap kesiapaan pada sesi latihan bisa di terapkan dengan sebaik- baiknya oleh tim pada laga nanti.

Terkait bantuan Jersey yang di berikan pihak PD Baramarta atas dukungan terhadap kegiatan olahraga di Kabupaten Banjar khususnya pada Tim Futsal wartawan Banjar, saya sangat mengapresiasi.

“Terimakasih kepada PD Baramarta yang telah mendukung olahraga di Kabupaten Banjar, semoga bantuan ini dapat membawa kemenangan Tim Futsal Jurnalis Banjar,” pungkas Adi.

BACA JUGA  Jokowi Datang, Komandan Resort Militer Tegaskan Tidak Ganggu Jamaah.

Turnamen PWI Futsal Cup 2018  antar Wartawan se Kalimantan Selatan ini akan diikuti sebanyak 13 tm wartawan antar desk wilayah masing-masing. (dra/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close