Hukum & PeristiwaKab Hulu Sungai Utara

Api Melahap 3 Rumah di Amuntai, 2 Kendaraan juga Ikut Terbakar

AMUNTAI, KORANBANJAR.NET – Kebakaran terjadi di Jalan Pangeran Antasari RT 1 Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (17/10) sekitar pukul 02.05 WITA.

Informasi yang berhasil diperoleh koranbanjar.net, dari anggota KGE HSU, Madiansyah, ada 3 buah rumah warga yang terbakar diantaranya 2 rumah luluh lantak milik Kamarul dan Rifky, dan 1 rumah rusak sebagian milik Berkatullah Amin.

“Kawasan lokasi kebakaran terbilang padat penduduk, walaupun sumber air cukup sulit karena air sungai surut, namun ada beberapa mobil tangki yang membantu bekerja di lokasi sehingga api berhasil dijinakkan setelah kurang lebih 1 jam api berkobar,” ujarnya Madiansyah.

Selain membakar rumah, api juga sempat membakar dan satu buah motor.

BACA JUGA  Martapura Barat Dihajar Karhutla, Kenapa Pelakunya Tidak Bisa Dihukum?

Madiansyah juga mengatakan, dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan penyebab masih dalam penyelidikan kepolisian.

Akibat kebakaran tersebut 9 jiwa dari 2 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya, sedangkan 5 jiwa dari 2 kepala keluarga lainnya harus rela sebagian rumahnya hangus akibat jilatan si jago merah.(ahm/ana)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close